Ada Selena Gomez di Antara Kemesraaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah mengumumkan pernikahan mereka. Bieber sudah menyebutkan Hailey sebagai istri. Sementara itu, Hailey resmi menggunakan nama Bieber di belakang namanya. Pasangan ini pun merayakan Thanksgiving bersama keluarga Bieber di Kanada. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pasangan pengantin baru ini tak lagi canggung bermesraan di depan umum. Hal itu terlihat saat Bieber dan Hailey menghadiri Toronto Maple Leafs game di Kanada. Bieber mencium mesra Hailey. Di tengah kencan pasangan tersebut, Selena hadir di antara mereka. Memang bukan dalam bentuk fisik, melainkan lagu. 

Dari video yang beredar, tampak lagu Selena berjudul Wolves diputar di arena. Dalam video itu, Bieber tampak menikmati lagu mantan kekasihnya itu. Ia tampak menari diiringi lagu Selena yang diputar di acara tersebut. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari ELLE, pasangan ini tak terpengaruh dengan lagu Selena. Mereka tetap mesra walau lagu itu diputar. Sementara itu, beberapa penggemar mempertanyakan soal keaslian video yang diposting akun penggemar Selena tersebut. 

Di sisi lain, Bieber dan Hailey datang dengan menggunakan pakaian yang sama. Hailey juga mengenakan kalung bertuliskan Bieber yang bertahtakan berlian. Model ini mempostingnya di Instagram Story.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024