Usai Berbalas Komentar, Syahrini-Reino Barack Saling Ngelike

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack dikait-kaitkan dengan Syahrini. Isu kedekatan Syahrini dengan Reino memang menjadi perdebatan. Namun, sepertinya itu tak mengganggu keduanya. Justru, Reino dan Syahrini tampak semakin kompak di media sosial. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Setelah Reino sempat membalas postingan syahrini, penyanyi yang terkenal dengan panggilan Incess itu juga membalas komentar Reino. 

Kini, keduanya sepertinya sudah tak canggung lagi untuk berinteraksi satu sama lain di dunia maya. Kini, Syahrini dan Reino dilaporkan saling ngelike postingan satu sama lainnya. Hal itu tak luput dari mata warganet yang tajam. Para warganet pun menggoda Syahrini dan Reino di akun Instagram mereka.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Udah di like abang," kata salah satu warganet mengomentari foto Syahrini sedang berlibur di musim dingin. "Gercep banget Reino ngelike postingan incess wkkkk," ujar warganet lainnya. "Awwww di like lg sama babang ganteng @reinobarack. Bikin gw baper aja nih couple," kata yang lainnya mengomentari postingan video Syahrini. "Cieehh cepeeet amaat bang @reinobarack ngelike incess, perasaan baru beberapa menit di post," kata yang lainnya menggoda. "hmmm Sdh muLai salinG NgelovE..," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet berharap Reino dan Syahrini berjodoh dan segera menikah.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Incess sama Reino cocok sekali didoain jodohnya," kata yang lainnya. "Udah dihalalin aja bang," kata yang lainnya. "Kalo gw si yess kalo Incess sama bang Reino," kata yang lainnya. "Mudah2an segera ke pelaminan," ujar yang lainnya. "Suka deh sama mereka berdua," ujar yang lainnya.


 

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024