Ibunda Meninggal, Keluarga Roger Danuarta Gelar Misa Tertutup

Roger Danuarta sedang berduka
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Awan duka tengah menyelimuti Roger Danuarta. Pesinetron berusia 36 tahun itu ditinggal pergi selamanya oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja yang meninggal pada, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Saat ini jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. 

Prosesi misa pun dilakukan secara tertutup untuk awak media. Berdasarkan pantauan VIVA, situasi rumah duka sejak pagi pukul 06.30 sudah mulai ramai. Terlihat beberapa mobil pengunjung yang memasuki area tersebut. 

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Salah satu penjaga area rumah duka Oasis Lestari pun mengungkapkan bahwa jenazah ibunda Roger sudah tiga hari berada di rumah duka tersebut.

“Sudah tiga harian di sini. Meninggalnya kan Jumat lalu ya, tapi disemayamkannya di sini,” ungkap Rusmantono, salah satu staf keamanan Rumah Duka Oasis Lestari, Senin, 26 November 2018.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Rusmantono menambahkan keluarga sudah berpesan bahwa misa dilakukan tertutup dari media. 

"Keluarga sudah tiga hari yang lalu bolak-balik ke sini. Sejak pagi juga banyak keluarga yang datang,” ujarnya.

Menurut Roger ibundanya sudah menderita penyakit sejak lama. Berawal dari sakit jantung kemudian merambat ke yang lainnya.

?"Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya," kata Roger yang ditemui di rumah duka, Minggu 25 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya