Reaksi Zaskia Gotik soal Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Zaskia Gotik ikut menghadiri premier film Arwah Tumba Nyai, Part: Nyai di Plaza Depok, Minggu, 25 November 2018. Bintang utama film itu, Ayu Ting Ting, juga hadir sepanjang acara. Ayu dan Zaskia selalu terlihat bersama. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Di jumpa pers keduanya berdekatan, sesekali mereka bercanda tentang pengusiran dari kampung. Hal itu menyinggung kata-kata Vicky saat menggerebek Angel Lelga.

Zaskia dan Vicky memang pernah menjalin kasih, bahkan sampai ke tahap pertunangan. Lantas bagaimana Zaskia melihat kejadian penggerebekan tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Lihatnya? Gini doang nih (menunjukkan ekspresi kaget), pas di tv, infotainment ramai gini, 'wow', sudah sekadar itu saja," kata si pemilik Goyang Itik tersebut. 

Zaskia tak mau banyak berkomentar. Ia tak ingin seperti beberapa orang yang mengeluarkan kritik pedas. Wanita yang akrab disapa Neng tersebut cukup melihat dari layar kaca mengenai kejadian tersebut.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Ah enggak lah, saya orangnya lempeng-lempeng saja, enggak julid," katanya.

Sesekali Ayu masih berkelakar dan menggoda Zaskia. Di tengah wawancara Ayu seolah takut digerebek oleh beberapa suara yang muncul dari belakang.

"Jangan berisik, gue trauma digerebek," kelakar Ayu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya