Antar Jenazah Ibu ke Makam, Roger Danuarta Tutupi Wajah

Wajah Roger Danuarta ditutupi
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Awan duka tengah menyelimuti aktor Roger Danuarta. Pria 36 tahun itu baru ditinggal pergi selamanya oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja yang meninggal pada, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten sejak Jumat, 23 November lalu. Jenazah pun akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018.

Berdasarkan pantauan VIVA, usai misa yang digelar secara tertutup,  rombongan keluarga dan kerabat yang mengantar jenazah berangkat dari rumah duka tepat pukul 09.05 pagi. Selain ambulans, ada pula dua bus dan beberapa mini bus sekaligus sedan yang ikut mengantarkan jenazah ke TPU Taman Kenangan Lestari. Rombongan jenazah berangkat dengan pengawalan dua polisi militer.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Roger Danuarta masuk Islam

Roger Danuarta terlihat duduk di bangku depan mobil ambulans bersama dengan sopir dan seorang saudara laki-lakinya. Namun, Roger yang mengenakan kemeja putih tersebut terlihat menutupi wajah sedihnya dengan map berwarna hijau saat disorot awak media.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Roger seakan tak mau menampakkan wajah sedihnya kehilangan ibunda tercinta. Di sisi lain, salah satu staf keamanan Rumah Duka Oasis Lestari pun membenarkan bahwa Roger Danuarta terlihat sedih saat pertama kali sang ibunda dibawa ke rumah duka.

“Kalau mata bengkak dan sembab seperti habis nangis pasti ada ya. Wajah sedih gitu,” ungkap Rusmantono.

 “Walaupun dalam keadaan duka seperti ini dia tetap nyapa kalau lewat sini (pos pengamanan). Dia baik, ramah, sopan juga,” ungkap Rusmantono menambahkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya