Tangisi Kepergian Ibunda, Mata Roger Danuarta Bengkak

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Roger Danuarta masih merasa terpukul dengan kepergian sang ibunda tercinta untuk selamanya. Sang ibunda, Engnawati Atmadja meninggal pada, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Ibunda Roger Danuarta diketahui meninggal karena sakit jantung yang sudah lama diidapnya. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten sejak Jumat, 23 November lalu. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018.

Roger Danuarta diketahui setia menemani jenazah sang ibunda selama tiga hari disemayamkan di rumah duka tersebut. Bahkan Roger jarang terlihat pulang ke rumah. Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak keamanan Oasis Lestari.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

“Dia (Roger) kadang pulang sebentar doang ke rumahnya. Mungkin capek kali ya istirahat sebentar, tapi nanti siangnya balik lagi ke sini,” ungkap Rusmantono saat ditemui di Oasis Lestari, Kota Tangerang, Senin, 26 November 2018.

Rusmantono mengatakan meski Roger bersedih namun masih menyempatkan menyapa para petugas di rumah duka. “Kalau datang ke sini dia selalu nyapa, walaupun waut wajahnya sedih dan matanya bengkak ya namanya juga musibah, tapi di selalu baik, ramah, dan sopan juga,” ucapnya.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Tak hanya itu, Rusmantono juga membeberkan bahwa Roger tetap setia mendampingi ibundanya di rumah duka, meski keduanya sudah berbeda keyakinan.

“Walau sudah beda (keyakinan) dia selalu mendampingi. Namanya juga orangtua, jadi ya menghargai. Dia orangnya positif lah,” ucap Rusmantono.

Sementara itu diketahui, sebelum berangkat ke pemakaman, keluarga besar Roger pun menjalani acara misa yang digelar secara tutup untuk awak media dan hanya boleh dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya