Momen Haru Iko Uwais Pulang ke Rumah Setelah 4 Bulan di Vancouver

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram/iko.uwais

VIVA – Iko Uwais akhirnya kembali ke Indonesia. Setelah fokus syuting selama 4 bulan di Vancouver untuk serial Netflix terbarunya, Wu Assassins, Iko pulang dan berkumpul lagi bersama istri dan anak-anaknya.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Lewat unggahan terbarunya, Iko tampak disambut putri pertama, Atreya Syahla Putri Uwais, dengan begitu antusias. Aktor Mile 22 tersebut langsung menggendong dan memeluk erat Atreya. Gadis kecil itu pun terlihat enggan melepaskan pelukannya.

"Yeay, papa pulang, enggak mau dilepas," kata Audy yang merekam momen mengharukan tersebut. Tak lama, putri kedua mereka, Aneska Layla Putri Uwais juga ikut mendapat pelukan penuh rindu dari Iko.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"All my struggles are only for you guys. Back to my Family #love," tulis pria 35 tahun tersebut.

Atreya tampaknya begitu rindu dengan sang papa. Lewat Insta Story, putri cantik Iko itu sampai tertidur pulas di pangkuannya.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Si kakak tidur, kangen dia bobo sama papanya," kata Iko berbisik, tak mau mengganggu tidur putrinya.

Sebelumnya, Iko mengumumkan, proses pengambilan gambar Wu Assassins season 1 akhirnya rampung. Dia mengucapkan terima kasih pada Netflix dan rekan-rekan pemain, serta tim produksi yang sudah memercayakan peran tersebut padanya.

"4 bulan keringat dan darah di Vancouver sangat berguna ketika kau menghabiskannya bersama para cast dan kru yang luar biasa seperti mereka," tulis Iko pada keterangan fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya