Melawan Kanker, Begini Kondisi Terbaru Putri Denada

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Penyanyi Denada masih tak kuasa menahan air mata, saat menceritakan kondisi terkini putrinya, Shakira Aurum. Sampai saat ini, Shakira masih menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Singapura, karena penyakit leukimia yang dideritanya.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Selama putrinya menjalani pengobatan di negara tetangga, Denada pun diketahui selalu menemani sang putri dalam melewati masa-masa sulit. Baru-baru ini, Denada membeberkan kondisi terbaru sang buah hati cantiknya tersebut.

“Shakira masih di sana (Singapura), masih menjalani kemoterapi. Dia masih di dalam dan diberikan jadwal kemoterapi yang sangat sering, terus intensif, dan untuk itu, Shakira tidak bisa keluar dari Singapura dahulu untuk sementara,” ungkap Denada, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Masyarakat juga tahu kemoterapi itu sebenarnya bukan metode yang ringan, tetapi cukup berat. Apalagi, untuk anak yang sekecil itu,” ujarnya.

Meski tak mau secara terang-terangan dengan kondisi terbaru Shakira, Denada mengaku selalu bersyukur dengan kondisi sang buah hati saat ini.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Kami berusaha mensyukuri hal yang bisa disyukuri,” ucap Denada.

Tak hanya itu, meski penyakit kanker darah atau yang bisa disebut dengan Leukimia merupakan salah satu penyakit keras, Denada tetap yakin atas kesembuhan Shakira suatu saat nanti.

“Insya Allah (bisa sembuh). Doakan ya. Pokoknya, kita sebagai orangtua melakukan segalanya yang kita mampu,” ucap Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya