Cut Meyriska Datang ke Pemakaman Ibunda Roger Danuarta

Cut Meyriska
Sumber :
  • VIVA/Laras

VIVA – Pesinetron cantik Cut Meyriska terlihat hadir dalam prosesi pemakaman ibunda Roger Danuarta, yang dilakukan hari ini, Senin, 26 November 2018 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Mengenakan baju dan kerudung serba putih, artis yang sedang dikabarkan dekat dengan Roger itu, datang dengan mengenakan masker yang menutupi setengah wajahnya. Tampak Roger pun menemani dan berdiri di samping wanita kelahiran Aceh tersebut.

Awak media yang tidak dapat mendekati lokasi pemakaman, akhirnya harus mengambil foto kebersamaan Cut dan Roger dari jarak jauh. Berdasarkan pantauan VIVA di tempat pemakaman, wanita cantik itu tak terlihat turun dari kendaraan rombongan keluarga Roger.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Akhir-akhir ini, isu hubungan dekat mereka memang santer terdengar. Kabar Roger jadi mualaf beberapa minggu lalu pun terus disangkutpautkan dengan hubungan spesialnya bersama Cut Meyriska. Meski tak berbicara secara terbuka, gerak-gerik keduanya seperti membenarkan rumor tersebut.

Tak tampak rekan artis lain yang mengantar jenazah ibunda Roger hari ini. Kehadiran Cut Meyriska pun mencuri perhatian para wartawan di tengah keluarga Roger.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

Saat ini, Roger Danuarta telah kembali ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul sinetron. Tidak hanya itu, kabar ia yang sekarang telah menjadi mualaf, juga turut membuatnya terus menjadi topik pembicaraan netizen di dunia maya.

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023