Hadiri Resepsi Baim-Paula, Busana Iis Dahlia Perlihatkan Belahan Dada

Iis Dahlia
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia kembali jadi sorotan tajam. Setelah aksi adu argumennya dengan Fatin Shidqia Lubis mereda, kali ini pedangdut kelahiran Indramayu itu kembali harus merasakan hujatan dari warganet karena busana yang dikenakannya.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Busana yang dihujat tersebut dikenakan Iis pada saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven pada 24 November 2018 lalu.

“Kondangaaaann... Happy wedding @paula_verhoeven & @baimwong happily ever n after ..saling menjaga saling menyayangi ..nikmati setiap perbedaan .. prosesnya.. adaptasinya... Bismillah akan bersama selamanya,” tulis Iis sebagai keterangan foto.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Dalam foto tersebut pelantun lagu Payung Hitam itu tampak berpose bersama anak pertamanya yakni Salshadilla Juwita. Foto itu menjadi pembicaraan di kalangan warganet karena busana yang dikenakan Iis.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Pedangdut berusia 46 tahun itu tampil mengenakan gaun berwarna gelap yang ia padukan dengan aksesoris kalung dengan batu permata besar. Hal yang menjadi perdebatan adalah Iis Dahlia tampak seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya ketika mengenakan gaun tersebut. Tidak hanya memperlihatkan belahan dada saja, gaun itu pun tampak ketat dan pas sehingga memperlihatkan lekuk tubuh Iis Dahlia.

Sontak, penampilan Iis memancing warganet untuk berkomentar negatif kepada ibu dua anak itu karena gaun yang dikenakannya.

“Hadawww mba Iis kok itu auratnya dipamer sih, seharusnya di tutup dong,” tulis warganet.

“Aurat bu aurat @isdadahlia maaf kasihan sama suaminya,” pendapat warganet.

Malu mama iis sudah tua, malu lihatnya,” tulis warganet lain.

“oh jadi baju ini yang membuat mama isda di nyinyirin netijen,” pendapat warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya