Ngeri, Pesawat yang Ditumpangi BTS Diduga Penuh Sasaeng Fans

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Kepopuleran BTS, boyband Korea Selatan, memang mendunia. Di mana BTS terlihat, fans akan segera mengerumuninya. Kabar tentang kehebohan fans BTS pun kerap jadi pemberitaan.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Bukan hanya fans biasa, tapi juga penggemar yang mengerikan. Mereka yang kerap disebut sasaeng biasanya adalah fans yang mengganggu dan punya obsesi besar pada idolanya. BTS pun punya banyak sasaeng seperti itu.

Baru-baru ini, sebuah video, diduga direkam oleh salah seorang staf Big Hit Entertainment, agensi BTS, bikin heboh. Meski sudah dihapus empunya, namun video tersebut terlanjur menyebar luas di media sosial. Dari video tersebut, diduga, para sasaeng memenuhi satu pesawat kelas ekonomi yang juga ditumpangi BTS. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Lewat video tersebut terlihat, para penumpang itu bangun bersamaan dan berusaha keluar segera. Kabarnya, mereka ingin cepat-cepat melihat para anggota BTS. Namun boyband pelantun lagu DNA tersebut berbeda kelas dengan mereka.

Belum ada keterangan resmi dari agensi BTS terkait heboh video ini. Namun banyak netizen menyebut, tingkah para penumpang dalam pesawat itu terlalu mencurigakan.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Mereka rata-rata memakai hoodie dan masker untuk menutupi kepala dan wajah. Mereka juga terlihat di rentang usia yang sama, yaitu perempuan sekitar 20 hingga 30 tahun, hampir semua berdesakan ingin keluar lebih dahulu tanpa memedulikan barang bawaan, seperti koper atau ransel yang biasa disimpan di kabin, mereka juga terlihat buru-buru tanpa suara berisik yang berarti.

BTS memang sudah beberapa kali diserbu para sasaeng fans. Mereka pernah dikejar-kejar sasaeng di bandara hingga jalan biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya