Keakraban Maia Estianty dan Bella Hadid Bikin Iri

Maia Estianty dan Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty kembali membuat kehebohan di media sosial. Setelah pamer foto bersama David Beckham, kali ini wanita kelahiran Surabaya itu kembali membuat warganet iri saat mengunggah foto bersama dengan model papan atas dunia Bella Hadid. Foto tersebut diunggah Maia ke akun Instagram miliknya pada Senin, 26 November 2018.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

What a wonderful person, wishing her continue great success @bellahadid,” tulis Maia sebagai keterangan foto dengan adik Gigi Hadid ini.

Dalam foto tersebut, istri Irwan Mussry itu tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam motif bunga, lengkap dengan model rambut ciri khas Maia yang dibiarkan tergerai. Kemudian, terlihat di sampingnya adalah Bella yang mengenakan baju putih dengan rambut diangkat ke atas. 

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Ada dua slide foto selfie yang diunggah ibu tiga orang anak tersebut. Dalam foto pada slide kedua tampak model berusia 22 tahun itu mendaratkan ciumannya ke pipi sebelah kiri Maia, sehingga membuat kesan keduanya sudah saling akrab satu sama lain.

Sontak saja foto tersebut pun mendapat banyak respons heboh dari warganet. Bahkan, sebagian warganet menyebut Maia terlihat seumuran dengan Bella Hadid.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Kok kayak seumuran siih Bund bunda cantik bnget dah ah,” tulis warganet. "Seumuran ya mbak @maiaestiantyreal cantikan banyak n flawless ,” puji warganet. “Setelah David Beckham, sekarang Bella Hadid, besok siapa lagi, bun? but u look so beautiful bun Bella Hadid doang mah lewat,” tulis warganet lain. “Bunda Ngeselin dr kmren upload ny sm artis luarrr negrriii smua kmren sm david becham skrg bella hadid omg bundaaaa @maiaestiantyreal,” tulis warganet. "Bunda bikin iri," kata yang lainnya. 

"Iriiiiii," ujar yang lainnya. "Envy ngeliat bunda foto sama bintang dunia terus," kata yang lainnya. 'Iri banget bun, tp senang liatnya," kata yang lainnya. "Hmmm bunda bikin iri aja," ujar yang lainnya. "Bingung mau komen apa liat foto bunda," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya