Ulang Tahun, Lucunya Chanyeol EXO Pakai Kostum Superhero Ini

Chanyeol
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Ada-ada saja tingkah salah satu anggota boyband EXO, yakni Chanyeol. Bagaimana tidak? Chanyeol baru saja memberikan kejutan kepada penggemar saat dirinya merayakan ulang tahun yang ke-26.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Dilansir dari laman Allkpop, ulang tahun Chanyeol memang jatuh pada 27 November 2018, tetapi pada 24 November 2018 lalu, pria tampan ini memilih untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemar (EXO-L). 

Dalam hari spesialnya tersebut, Chanyeol muncul di hadapan para EXO-L dalam balutan kostum superhero, yaitu Deadpool. Kostum tersebut diketahui merupakan kostum yang gagal ia kenakan di acara Halloween tahun ini.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Chanyeol diketahui tidak bisa menghadiri acara tahunan SMTOWN Hallowen Party, yang digelar agensinya pada Hallowen kemarin. Padahal kabarnya Chanyeol sudah menyiapkan kostum terbaik untuk perayaan tersebut.

Rekan satu grup Chanyeol, yakni Baekhyun pun menjelaskan bahwa Chanyeol telah menyiapkan kostum Deadpool tetapi tidak dapat menghadiri pesta, karena pengirimannya tertunda. Baekhyun menambahkan bahwa Chanyeol cukup marah karena tidak bisa hadir dalam pesta tersebut.

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia

Meski gagal mengenakan kostum terbaiknya di hari Hallowen, tetapi Chanyeol sukses menjadi Deadpool pada hari ulang tahunnya. Saat memamerkan kostumnya di hadapan para penggemar, Chanyeol terlihat bahagia.

Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023