Cerita Billy Syahputra Bertemu Almarhum Olga Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Beberapa hari lalu presenter sekaligus komedian Tanah Air, Billy Syahputra mengaku bertemu dengan sang almarhum kakak tercinta, Olga Syahputra.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Hal tersebut diungkapkan kekasih Hilda Vitria ini melalui media sosial insta story instagram miliknya @bilsky16. Pada unggahan tersebut, Billy menceritakan pertemuannya dengan Olga dalammimpinya. Billy menyebutkan sang kakak tersenyum kepadanya.

Karena mimpinya itulah, Billy kembali teringat atas beberapa pesan dari mendiang sang kakak tercinta. Billy juga tak lupa untuk mendoakan almarhum.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Mengenai kejadian mimpi itu, Billy Syahputra pun angkat bicara. Sebelum tidur hingga bertemu dengan almarhum Olga di dalam mimpinya, Billy mengaku tengah merenungi masalah di kehidupannya.

“Billy (lagi) merenung gitu, jadi pas malamnya mimpi almarhum Olga,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Ketika ada masalah seperti ini Billy merenung ‘ya Allah kok gue jadi punya masalah’, gue kan enggak mau cari musuh dan enggak pengen punya musuh,” ujarnya menambahkan.

Terlibat beberapa masalah saat ini ternyata membuat Billy merenung hingga memimpikan pesan terakhir sang kakak tercinta. Dalam mimpinya mendiang Olga menasihatinya untuk tidak mempunyai masalah kepada siapapun.

“Olga selalu kasih pesan ‘Billy jadi orang baik jangan pernah sombong sama siapa pun dan kalau bisa jangan punya masalah sama siapa pun’,” ujar Billy

Namun, seakan berbanding terbalik dengan situasinya saat ini, di mana Billy tengah terlibat masalah yang cukup pelik dengan kekasihnya Hilda dan Kriss Hatta.

Hal itu ternyata tak membuat Billy menyalahkan Hilda. Menurut Billy, memiliki masalah merupakan hal yang lumrah dialami oleh banyak orang. Hanya saja Billy merasa untuk mencoba berusaha lebih baik dan juga mencari jalan keluarnya.

“Ketika ada masalah seperti ini gue tidak menyalahkan Hilda, juga tidak menyalahkan pihak sana,” ungkap Billy.

 “Setiap manusia itu punya masalah, kita harus berpikir positif dan yang paling penting ketika masalah ada itu gimana caranya masalah itu diselesaikan dengan baik,” ujarnya menutup wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya