Misteri Kata-kata Romantis Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belakangan ini, nama Syahrini sering dikait-kaitkan dengan Reino Barack. Kabar yang berhembus ada hubungan istimewa antara Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Bahkan, isunya pasangan ini akan menikah pada Desember nanti. Reino sendiri sempat membahas soal Syahrini ketika diwawancara tayangan infotainment.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Hanya saja, tak ada kata-kata yang menegaskan adanya hubungan asmara di antara mereka. Sementara, Syahrini juga masih belum mau bicara soal tersebut. 

Meski demikian, Syahrini dan Reino tampak kompak di media sosial. Setelah saling membalas komentar, keduanya juga saling nge-like postingan masing-masing. Kegiatan ini menjadi sorotan warganet. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Kini, Syahrini kembali menjadi pusat perhatian. Hal ini terkait dengan postingan pelantun Sesuatu ini di Insta Story. Ia memposting penggalan kata-kata yang diberi tanggal dan juga inisial namanya.

"Tiap hari ku bersamamu 
Naif bila aku tak mencintaimu
Entah kamu tak tahu
Atau tak mau aku?
," tulis Syahrini lengkap dengan tanggal dan inisial namanya. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Belum diketahui pasti apa maksud kata-kata yang ditulis Syahrini. Namun, sebelumnya, ia juga mengunggah foto dengan caption, 'Cintaku Kandas'.

Banyak yang berpikir bahwa ini adalah judul lagu terbaru Syahrini. Warganet pun menduga bahwa kata-kata itu bagian dari lagu terbarunya. Namun, beberapa warganet mendoakan agar penyanyi yang kerap disapa Incess ini akan segera menikah.

"Incess mendadak romantis," kata salah satu warganet. "Lagu baru ya incess,' ujar yang lainnya. "Biarpun judulnya cintaku kandas saya doakan incess langgeng dengan si dia," kata yang lainnya. "Cintaku kandas..... 'kandas sama abang @reinobarack," kata yang lainnya. "Incess menuju halal," ujar yang lainnya. 

Kata romantis Syahrini


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya