Penyebab Kematian Stan Lee Terungkap

Stan Lee
Sumber :
  • Marvel.com

VIVA – Sertfikat kematian Stan Lee telah dirilis. Berdasarkan keterangan Departemen Kesehatan Los Angeles, tokoh ikonik Marvel itu meninggal dunia karena henti jantung, gagal jantung kongestif dan pernapasan. 

Foto dan Obrolan Terakhir Stan Lee Sebelum Meninggal Terungkap

Dilansir dari People, Stan Lee memang mengidap penyakit aspiration pneumonia yang terjadi ketika seseorang memasukkan makanan, minuman, muntahan atau ludah ke paru-paru. Februari lalu, Stan Lee dikabarkan berjuang melawan penyakit ini. Stan Lee bahkan beberapa kali batal tampil karena penyakitnya itu.

Sertifikat kematian Stan Lee dirilis dua minggu setelah sang legendaris meninggal pada 12 November lalu di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Stan Lee meninggal dunia di usia ke-95 tahun.

Stan Lee Wariskan Para Superhero Hebat

Empat hari setelah kematiannya, POW! Entertainment milik Stan Lee mengatakan, legenda komik dunia ini ingin dimakamkan biasa saja. Stan Lee tak ingin ada pemakaman yang heboh.

"Banyak yang bertanya apakah akan ada memorial untuk penghormatan pada Stan. Stan selalu bersikukuh tidak mau ada pemakaman publik yang besar dan keluarganya sudah melakukan upacara tertutup sesuai dengan permintaan terakhirnya," kata perwakilan perusahaan tersebut. 

Mengenal Bahaya Pneumonia, Penyakit yang Diderita Stan Lee
Stan Lee

Di Akhir Hayatnya, Stan Lee Diduga Alami Tindak Kekerasan

Mantan manager bisnis Stan Lee, Keya Morgan dilaporkan ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2019