Bukti Fan Bingbing Tak Dicampakkan Kekasih Usai Skandal Pajak

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Fan Bingbing menjadi salah satu artis yang paling disorot hampir beberapa bulan belakangan ini. Bingbing yang terjerat skandal penggelapan pajak, menghilang misterius selama hampir tiga bulan. Ia juga digoyang isu video seks.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Bingbing yang terjerat penggelapan pajak diminta untuk membayar denda sebesar Rp2 trilliun. Untuk membayar denda tersebut, Bingbing menjual sejumlah asetnya termasuk rumah dan apartemen. Ia pun dikabarkan jatuh miskin. 

Dan yang paling santer disorot adalah kisah cintanya dengan Li Chen. Ia dikabarkan dicampakkan tunangannya usai terkena skandal pajak. Isu ini dimulai setelah Li Chen tak terlihat mengenakan cincin pertunangan mereka. Padahal, selama ini, aktor tersebut selalu mengenakan cincin itu. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Kemudian, pada perayaan ulang tahun Bingbing, Li Chen juga tak hadir. Dugaan kisah asmara mereka putus semakin kuat. Bingbing maupun Li Chen tak ada yang memberikan komentar soal tersebut. Keduanya sama-sama bungkam.

Pada perayaan ulang tahun Li Chen ke-40, tak terlihat pasangan ini merayakan bersama. Namun, seorang teman menyebarkan foto Bingbing di ulang tahun Li Chen. Bingbing mengucapkan ulang tahun untuk kekasihnya tersebut. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Di sisi lain, Li Chen langsung merespons postingan tersebut. Sebelumnya, Li Chen juga menuliskan," Tidak peduli betapa sulitnya, kita akan menyatukannya bersama-sama,". Teman-teman dekat pasangan ini dikabarkan sengaja membocorkan hal tersebut untuk memberitahu bahwa hubungan Bingbing dan Li Chen baik-baik saja tak terpengaruh kasus yang menjerat artis cantik China tersebut.

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022