Billy Syahputra Laporkan Kris Hatta

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Perseteruan Billy Syahpuytra dan Kriss Hatta memasuki babak baru. Kini, Billy melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik dan penggunaan dokumen palsu. Billy melaporkan Kriss ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu, 28 November 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Pertama itu adalah fitnah, kedua pencemaran nama baik dan menggunakan dokumen yang diduga palsu untuk mengklaim seseorang sebagai istrinya dan menuduh Billy telah melakukan perzinahan dengan istrinya," kata kuasa hukum Billy, Fahmi Bachmid usai melaporkan kasus tersebut.

Kriss dijerat dengan dugaan Pasal 310, 311, dan 263. Pihaknya baru melapor saat ini dengan alasan, beberapa bulan belakangan memberi kesempatan kepada Kriss untuk sadar. Billy menganggap Kriss semakin menjadi dan akhirnya buat laporan polisi. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Yang bersangkutan justru tidak pernah sadar bahwa ada beberapa permasalahan hukum pada akhirnya hari ini kami melaporkan dan Billy sendiri yang lapor," ujar Fahmi.

Dalam pelaporannya, Billy ditemani Nikita Mirzani sebagai saksi. Mereka juga membawa data pelengkap yang membuktikan tidak pernah ada pernikahan antara Kriss dan Hilda. Salah satu data itu merupakan keterangan dari Lurah setempat.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Data-data itu sudah kami serahkan kepada penyidik, intisarinya ada seseorang laki-laki yang mengaku-ngaku, ada seorang wanita sebagai istrinya dengan menggunakan sebuah dokumen yang patut diduga dokumen itu adalah isinya tidak benar," kata Fahmi.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024