Kunci Kebahagiaan Hidup Ala Vina Panduwinata

Vina Panduwinata
Sumber :
  • M.Nadlir/VIVA

VIVA – Penyanyi senior Vina Panduwinata memang selalu terlihat ceria di setiap penampilan, baik di depan kamera maupun saat bernyanyi di atas panggung. Menurutnya, salah satu kunci ia terus terlihat ceria adalah merasa bahagia. Ia pun mengajarkan anak-anaknya untuk selalu merasakan hal yang sama.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

"Menurut Mama Ina dalam menjalankan kehidupan, saya selalu bilang sama anak-anak jangan pernah kamu ngerasa rugi kalau kamu smiling sama orang, berbaik hati sama orang, berprasangka baik pada orang, karena itu akan ada timbal balik yang kita dapatkan," kata Vina saat berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tak hanya sebagai sumber ia selalu terlihat ceria, perasaan bahagia menurut Vina rupanya bisa menjadi salah satu obat mujarab untuk kesehatan. Vina sudah buktikan saat sang ibu sedang mengalami sakit.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

"Jadi contoh ya ibunya Mama Ina sudah umur 90 tahun, sudah sepuh tapi obat yang utama tuh ternyata memang happiness itu sendiri, kita sering banget ngumpul. Beda banget perubahannya jauh lebih sehat itu terbukti bahwa happiness adalah obat yang paling mujarab di kehidupan dan kesehatan kita," lanjutnya.

Selalu terlihat maksimal dalam setiap penampilannya, pelantun lagu Aku Makin Cinta ini memang betul-betul menjaga kesehatannya, terlebih usianya yang semakin bertambah. Vina tak ingin terlalu banyak memikirkan hal-hal negatif.

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat

Atas rasa ingin berbagi kebahagiaan itu pula akhirnya ia dipercaya untuk mengisi acara Senggigi Sunset Jazz 2018 di pantai Senggigi, pada 9 Desember 2018. Vina bersedia hadir secara langsung ke Lombok, untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Lombok yang beberapa bulan lalu mengalami musibah gempa. (ren)

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023