Zumi Zola Dampingi Mendiang Ayahnya di Saat-saat Terakhir

Terdakwa kasus suap dan gratifikasi terkait proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Zumi Zola (kiri) menjalani sidang lanjutannya diskors di Pengadilan Tipikor, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 28 November pukul 20.05. Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Zumi, Handika Honggowongso.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

"Kabar itu betul bahwa ayahanda Pak Zumi meninggal dunia jam 8 malam tadi di Rumah Sakit Pondok Indah," kata Handika saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Zumi menemani ayahnya di saat terakhir. Pihaknya sudah meminta izin kepada pengadilan dan dikabulkan. Ayah Zumi sudah kritis dan izin keluar sementara diterbitkan.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

"Nah, kami sudah berupaya minta izin pada peradilan supaya diperkenankan Pak Zumi untuk menjenguk dan mendampingi ayahandanya," katanya.

Zumi jelas terpukul dengan kondisi saat ini. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab Zulkifli meninggal. Ia mendapat izin satu hari untuk hadir di pemakaman ayahnya. Belum jelas pula di mana jenazah akan dimakamkan.

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub

"Saat ini kami belum dapat informasi, keputusan keluarga dimana beliau akan dimakamkan. Apakah di Jakarta atau di Jambi," kata Handika. (ren)

Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020