Umumkan Mau Cerai, Gisel Ceria Tapi Gading Lebih Banyak Diam

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Gading Marten dan Gisel akhirnya membuka diri kepada media massa mengenai rencana perceraian mereka. Menariknya, saat jumpa pers pada Rabu malam, 28 November 2018 di Veranda Hotel Jakarta Selatan, suasana penuh canda tawa.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel masih sanggup tersenyum dan sesekali mengundang gelak tawa dengan pewarta. Begitu juga Gading. Namun wajah Gading tak seceria sang istri. Dia terlihat lebih banyak diam dan sendu.

"Saya always happy loh. Enggak saya itu semua bagian dari kehidupan ya sedih ya dijalanin, senang ya dijalanin senang, kalau sekarang ada masalah setiap masalah pasti kan ada jalan keluarnya dan ini jalan keluar kita berdua yang penting sekarang semua baik," kata Gading di lokasi.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Setelah bercerai dengan nantinya beragendakan putusan verstek, mereka sudah ada kesepakatan bersama. Keduanya tetap menjadi teman baik.

"Tetap berhubungan baik aku bilang, 'Mas kita pokoknya harus jadi best friend'. Dan dia sangat sangat mengabulkan itu kita menjadi teman yang sangat baik untuk menghadapi semua termasuk menghadapi orang di luar sana," ucap Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Keduanya telah menutup pintu rujuk dan memang benar-benar ingin berpisah. Hanya saja mereka berjanji akan membesarkan Gempita hingga maut memisahkan dan menua bersama.

"Akan gedein Gempi bareng sampai kakek nenek. Akan jadi partner untuk membesarkan dan melindungi Gempi sampai kakek nenek. Ya berubah dikit saja lah (kehidupan). Makanya mohon maaf. Enggak sama manusia yang di sini doang. Saya minta ampunnya mohon maafnya pada Tuhan," tutur Gisel. (ren)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022