Gading Gisel Cerai, Ernest Prakasa Tak Lihat Gelagat Aneh Saat Syuting

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sontak menghebohkan publik. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini dikenal harmonis bersama putri semata wayang, Gempita Nora Marten, yang masih berusia tiga tahun. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sebelum keduanya memutuskan bercerai, Gading dan Gisel sempat berperan sebagai pasangan yang bercerai dalam film Susah Sinyal garapan sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa yang tayang pada 2017 lalu.

Masyarakat pun beranggapan bahwa Ernest sengaja membuat film tersebut karena terinsiprasi dari kisah Gading dan Gisel. Apalagi Gisel pun tak menampik bahwa pada proses pembuatan film itu, ia dan suaminya memang tengah berada di ambang permasalahan yang pelik.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Mengenai isu tersebut, Ernest pun langsung menepisnya. Bahkan menurut Ernest saat proses syuting berlangsung, baik Gading maupun Gisel sama sekali tidak menunjukkan gelagat aneh apapun. 

“Iya, (proses syuting) normal-normal saja, fine-fine saja,” kata Ernest Prakasa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Ernest menambahkan bahkan proses syuting Susah Sinyal tetap berjalan lancar-lancar saja alias baik-baik saja, “Ketika syuting enggak ada, baik-baik saja, maksudnya enggak kerasa ada yang mencurigakan, lancar-lancar aja, jadi cukup shock pas kemarin dapet kabar,” ungkap Ernest.

Sebelumnya Gisel mengaku bahwa saat proses syuting Susah Sinyal ia dan Gading sudah di dalam ambang permasalahan. Namun, Ernest mengaku tak ada gejala aneh dari kedua pasangan ini, apalagi ada ucapan-ucapan aneh keduanya yang mengarah ke permasalahan. Menurut Ernest, keduanya menjalani syuting secara profesional.

“Pada waktu itu belum ada gejala-gejala, kalau di internal mereka sudah ada (masalah) ya kita enggak tahu, tapi kalau gue tahunya baik-baik aja jadi enggak ada yang 'ini cerita gue banget' mereka tahu ini  skrip, film, mereka berperan profesional sebagai aktor saja,” ujar Ernest.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya