Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Mega bintang Hong Kong, Aaron Kwok sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Terutama soal istri dan anaknya. Ia selalu bicara singkat seputar kehidupan rumah tangganya dengan model China, Moka Fang. Meski demikian, Aaron sempat membuat publik penasaran saat menyatakan akan segera mengumumkan kabar bahagia.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Hal itu diungkapkan aktor dan penyanyi ini saat menghadiri sebuah acara. Ketika disinggung soal isu kehamilan kedua sang istri, Aaron tak membantah maupun mengiyakan. 

"Saya tak bisa mengatakan apa-apa saat ini," katanya seperti dilansir dari Toggle. Ketika ditanya apakah sikap diam Aaron lantaran berkaitan dengan tradisi China, aktor yang masih tampan di usia kepala lima ini hanya tersenyum.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

"Saya akan segera mengumumkan kabar baik. Ini benar-benar kabar gembira tapi tolong beri saya sedikit waktu, dan saya akan membuat pengumuman,' ujarnya.

Pernyataan Aaron itu membuat penggemarnya heboh dan dipenuhi rasa penasaran. Mereka juga tak sabar menunggu kabar bahagia dari bintang idolanya. 

Berat Badan Mengejutkan Istri Aaron Kwok
Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020