Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Bermusuhan

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle berhasil menyita perhatian publik dunia setelah mengumumkan hubungan asmaranya dan  menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu. Semua mata tertuju pada artis Hollywood ini. Kabarnya, popularitas Meghan membuat nama Kate Middleton yang kerap menjadi sorotan memudar. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Isu tak sedap pun muncul. Dikatakan Meghan dan Kate tidak akur karena bersaing  menjadi yang terbaik dan paling banyak disorot. Keduanya disebut-sebut bermusuhan satu sama lain. 

Terlebih lagi, baru-baru ini, Harry mengumumkan akan pindah rumah, dan memilih lokasi yang jauh dari kediaman William dan Kate. Dugaan permusuhan di antara kedua wanita ini pun semakin kuat.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pihak kerajaan sendiri tak pernah memberikan komentar soal isu adanya persaingan di antara Meghan dan Kate. Namun, saat mengunjungi Leicester University, Kate berusaha menepis isu tak sedap tersebut. Ia memperlihatkan tak ada isu permusuhan antara dirinya dengan iparnya itu. 

Untuk pertama kalinya, Kate membahas soal kehamilan Meghan. Ia mengekpresikan kebahagiaannya atas kehamilan istri Pangeran Harry tersebut. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Ya tentu saja. Ini seperti waktu yang istimewa untuk memiliki anak, sepupu untuk George dan Charlotte, dan juga Louis. Ini sangat spesial," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Dalam kesempatan itu, Kate juga membahas ketiga anaknya yang semakin besar dan menggemaskan. Ia juga membicarakan si bungsu Louis yang sudah berusia 7 bulan. 

"Saya tak percaya bahwa ini sudah tujuh bulan. Ia akan menjadi anak yang besar," ujarnya tertawa.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya