Kondisi Ibunda Ayu Dewi Sebelum Meninggal Dunia

Ayu Dewi
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Ayu Dewi. Ibunda Ayu, Sekar Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun,  Kamis, 29 November 2018. Ayu sangat bersedih dan berduka atas meninggalnya sang bunda. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan ibundanya tersebut.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Ayu syok ya, karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya," kata manajer Ayu, Nanda Persada saat dihubungi melalui telepon.

Nanda belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya almarhumah. Ia hanya mengetahui ibunda Ayu Dewi sudah keluar masuk rumah sakit akhir-akhir ini. Almarhumah pun meninggal di Rumah Sakit Medistra.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

"Bahasa medisnya kurang paham. Sakit sudah lama, tapi memang belakangan mulai drop dan dirawat. Saya kurang tahu berapa lamanya dirawat, cuma baru-baru ini," kata Nanda.

Sementara ini, jenazah dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Keluarga belum memutuskan jenazah akan dikebumikan di mana atau kapan. Ayu menunda semua pekerjaan karena duka yang mendalam.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

"Pastinya keganggu, dia cuti untuk sementara waktu," kata Nanda.


 

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021