Kemesraan Irwan Mussry dan Maia Estianty Saat Berjauhan

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Pasangan pengantin baru Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan, saat harus ke Jepang karena tugas tanpa didampingi Maia Estianty, Irwan secara terang-terangan mengungkapkan kerinduannya terhadap sang istri. 

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Hal itu diungkapkan pengusaha tersebut lewat postingan di Instagram miliknya. Kata-kata manis diungkapkan Irwan sambil memposting fotonya bersama seorang chef di sebuah restoran di Jepang. 

"Back in Tokyo a month after our big day, but this time for work. First thing in the morning, we head off to Tsukiji market. Always good to enjoy my favorite Tamago! Missing my @maiaestiantyreal big time!," tulis Irwan. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Unggahan Irwan dengan cepat langsung mendapat respons dari Maia. 
"Miss you too darling....," kata Maia sambil menambahkan emoticon love. 

Warganet mengaku senang dan ikut terharu melihat postingan pengusaha jam tangan mewah yang ditujukan untuk Maia tersebut.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

"Bunda yang dimention aku yg deg2an," kata salah satu warganet. "So sweeet, bikin meleleh," kata yang lainnya. "Manis bgt sih," kata yang lainnya. "Bikin baper nih postingannya," ujar yang lainnya. "Senang deh liatnya, happy selalu ya," kata yang lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya