Kata Devano soal Iis Dahlia Pakai Baju Terbuka

Devano
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Iis Dahlia dapat sorotan tajam dari warganet saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven beberapa waktu lalu. Warganet menyoal busana yang dikenakan Iis.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Saat itu, Iis memakai gaun berwarna gelap dengan kalung batu permata besar sebagai aksesori. Mengenakan gaun tersebut, Iiis memperihatkan belahan dadanya hingga jadi sorotan warganet. 

Devano, anak Iis, belum tahu mengenai hal itu. Ia belum bicara banyak dengan sang ibu dan jarang memantau berita. Maka ia tak tahu soal komentar tajam dari warganet.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Gua juga enggak update berita. Kalau kita sih orangnya masing-masing. Karena kesibukannya masing-masing juga sih," kata Devano saat diwawancara di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Devano beberapa kali pernah mengkritik busana ibunya. Kritikan biasanya disampaikan saat Devano akan pergi bersama ibunya. Kadang Devano menuntut Iis untuk tampil lebih kekinian.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Ya, jadi kalau ke mal dia pakai baju, 'bajunya kok tua banget sih,'" ujarnya.

Devano belum berbicara kepada ibunya soal ini. Ia yakin, ibunya tidak memusingkan komentar warganet. Devano juga tak memihak ibunya jika memang berada di tempat yang kurang tepat. 

"Karena kelurga kita lebih bodo amat kalau diomongin apa. Jadinya kita maju terus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya