Sudah Jadi Ayah, Ada yang Berubah dari Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru saja dianugerahi momongan yang lahir pada 23 Agustus 2018 lalu, penyanyi Sammy Simorangkir mengaku sangat bahagia. Bahkan, meski sibuk bernyanyi di beberapa tempat, ia selalu ingin cepat pulang untuk menemui sang anak.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Kalau jadi ayah tuh lengkap ya, jadi saya kan dulunya masih bebas-bebas gimana gitu, setelah menikah oke lah gue punya tanggung jawab baru, eh setelah punya anak makin-makin (bertanggung jawab). Jadi selesai nyanyi, kerja, bawaannya pengin pulang, penginnya tuh cepat-cepat pengin pulang deh pokoknya," kata Sammy saat berada di kawasan Senopati, 29 November 2018.

Ingin menjadi sosok suami dan ayah yang baik, diakui Sammy kini ia mulai membatasi kebebasannya di luar rumah. Ia ingin menjadi sosok kepala rumah tangga yang bijak.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Jadi kalau sudah punya anak, sudah punya istri tuh, tetap seperti Sammy yang dulu, cuma kebebasannya dibatasi, harus tahu pakem-pakemnya di mana, bahwa saya sekarang tidak sendiri lagi, saya nyetir tidak sendiri lagi, sudah punya penerus, sudah punya pendamping, ya tambah bijaksana lah," lanjutnya.

Karena memiliki tanggung jawab besar untuk keluarganya, ia pun tak kenal lelah dalam mencari nafkah. Justru Sammy mengakui memperbanyak agenda manggung di beberapa tempat.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

"Justru memperbanyak jadwal manggung, gimana susu, popok naik semua," tutur dia.

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024