Kontroversi 'Lazy Jennie' Blackpink, YG Entertainment Belum Bersuara

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Instagram/jennierubyjane

VIVA – Jennie Blackpink sedang jadi sorotan di internet dalam beberapa hari belakangan. Ini bermula ketika ada fans yang mengunggah video kompilasi penampilan panggung Jennie bersama rekan-rekan grupnya ke YouTube.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam video itu, fans menyoroti aksi panggung Jennie yang dinilai malas dan terlihat tak peduli. Fans tersebut juga membandingkan tarian Jennie di tahun 2016 yang terlihat begitu semangat dengan 2018 yang tampak lebih lemas.

Video yang kabarnya sudah mencapai dua juta penonton YouTube itu pun langsung menghilang. Namun sejumlah fans masih kerap mengunggah video serupa, bahkan reaksi mereka. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

YG Entertainment belum menanggapi rumor panas ini. Namun Instagram Jennie sudah kebanjiran komentar warganet. Ada yang tetap memberi semangat, membela Jennie bahwa sang idola saat itu sedang cedera atau mungkin lelah dan tak enak badan. Namun tak sedikit juga yang mengakui, Jennie terlihat lebih tak bersemangat belakangan.

"Tolong bekerja lebih keras lagi," kata seorang warganet.

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

"Ku mohon, fokus pada tarian dan grupmu."

"Anak emas yang sombong?'

"Blink sejati akan selalu mengarahkan ke arah yang lebih baik. Jika ada yang salah, harus diperbaiki, jangan didukung. Aku Blink juga, tapi aku ingin idolaku memperbaiki kesalahannya dan membuktikan pada orang-orang bahwa dia tidak seperti itu."

"Biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan," 

"Kami menyayangimu, Jennie Kim," kata yang lain.

Jennie saat ini sedang sibuk mempromosikan proyek solonya yang berjudul Solo. Jennie juga belum lama ini datang ke Indonesia bersama Blackpink dan menggelar aksi panggung mereka di Sentul, Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya