6 Tahun Menghilang, Eks Super Junior Ini Kini Sulit Dikenali

Kim Kibum
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kim Kibum, namanya mungkin telah lama tak terdengar di dunia hiburan Korea Selatan. Namun pria tersebut adalah mantan personel Super Junior yang memutuskan untuk fokus berkarier di dunia seni peran.

Audit Harta Soeharto hingga Mantan Super Junior Sulit Dikenali

Kim Kibum debut pertama kali di televisi lewat April Kiss pada tahun 2004. Dia kemudian bergabung dengan Super Junior pada tahun 2005. Namun memang, tak banyak kegiatan menyanyi bersama Suju yang diikutinya.

Pada tahun 2015, Kim Kibum mengumumkan keluar dari Super Junior setelah kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment berakhir. Terakhir, Kibum terlihat di di tvN lewat I Love Lee Tae Ri pada tahun 2012.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Setelah enam tahun absen dari sorotan kamera, Kim Kibum muncul di konferensi pers program variety terbaru, Two Feet Life, Kamis, 29 November 2018. Kemunculannya mengejutkan publik, bukan saja karena lama tak berjumpa, tapi penampilannya kini yang sangat berbeda.

Kim Kibum kini sudah berusia 31 tahun. Wajahnya yang imut-imut saat masih berada di Super Junior, menghilang. Pria ini tampak sangat asik hingga sulit dikenali.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Kim Kibum terlihat lebih berisi dengan wajah yang sangat berkilau. Foto-foto Kibum di konferensi pers pun mengundang komentar dari warganet.

Dilansir Koreaboo, banyak yang tak percaya jika pria bermantel cokelat itu adalah Kibum yang mereka kenal dahulu. 

"Benarkah dia Kim Kibum?" 

"Aku rasa aku tak akan mengenalinya jika berpapasan di jalan sekalipun."

"Siapa dia?" seru warganet.

Lama tak muncul di layar kaca rupanya juga membuat Kibum gugup. Dalam konferensi pers tersebut, Kibum bertekad memberikan energi positif untuk program barunya itu.

"Mulanya, aku sangat khawatir karena sudah sangat lama sekali sejak terakhir aku muncul di program variety. Tapi karena konsep program ini tentang harapan, aku merasa aku harus memberi energi positif. Aku memilih Two Feet Life, karena aku ingin lebih dekat dengan Korea," ujar Kim Kibum.

Two Feet Life dijadwalkan tayang mulai 6 Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya