Kang Hanna Bicara soal Gaun Seksinya yang Pernah Viral

Kang Hanna
Sumber :
  • Instagram/k_hanna_

VIVA – Kang Hanna bicara soal kontroversi gaun yang dipakainya saat menghadiri penghargaan bergengsi lima tahun lalu, tepatnya di tahun 2013. Saat itu, Kang Hanna menghadiri Penghargaan Festival Film Internasional Busan ke-18.  Sejumlah selebriti Korea Selatan ikut menghadiri acara bergengsi tersebut dengan penampilan yang cantik dan glamor.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dari semua selebriti yang hadir, gaun yang dikenakan Kang Hanna paling menyita perhatian. Gaun seksi itu langsung disorot awak media dan penonton, karena dianggap terlalu terbuka.

Kang Hanna memakai gaun hitam dengan bagian depan tertutup, namun terbuka pada bagian belakangnya. Hanna pamer bagian punggung belakang hingga ke belahan bokongnya. Gaun itu bahkan nyaris memperlihatkan bokongnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Lewat program Happy Together 4, Hanna menyebut, gaun yang pernah ia pakai pada tahun 2013 itu merupakan foto terburuk yang pernah ada. Dilansir dari laman Koreaboo, Kang Hanna bahkan merasa dirinya terlihat terlalu garang. Hanna juga mengungkap, publik menuduhnya memiliki tato di bagian bokong kala itu.

“Gaun itu rancangan desainer Mag & Logan. Ini adalah merek yang ingin dipakai banyak aktris. Mereka memberi saya ide tentang gaun itu, dan saya pikir itu sangat keren. Itu segar dan baru, tetapi seiring berjalannya waktu, itu menjadi lebih dan lebih dari momen gelap di masa lalu saya,” ungkap Hanna.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Jaring-jaring di punggung sedikit dilipat di bagian bawah, dan orang-orang bertanya apakah saya memiliki tato di pantat saya. Saya pikir saya terlalu hot dan saya menyesalinya sedikit,” ujarnya.

Lewat gaun tersebut, Mag & Logan kabarnya ingin mengungkapkan  bahwa kecantikan tubuh wanita tidak selalu terfokus pada dada, maka itu ia ingin memaksimalkan keindahan punggung dan garis pinggul melalui desain baju ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya