Jelang Nikah, Ini Persiapan Terakhir Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram Priyanka Chopra

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah mengambil alih Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India, menjelang perayaan pernikahan mereka yang akan segera diselenggarakan. Kabarnya, pernikahan akan digelar pada 2 Desember 2018.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Pasangan ini tiba di Istana Umaid Bhawan pada Rabu, 28 November bersama saudara-saudara Nick, yakni Joe Jonas dan Kevin Jonas, serta orang-orang penting lainnya, seperti Sophie Turner dan Danielle Jonas.

Joe dan tunangannya terbang lebih dahulu ke India pekan lalu untuk menghadiri pesta pernikahan, sementara Kevin dan istrinya menyusul karena harus pindah rumah di Amerika Serikat.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 30 November 2018, pernikahan antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah diatur dengan sangat epik agar menjadi acara yang luar biasa. Salah satu orang dalam menceritakan persiapan itu kepada Entertainment Tonight.

"Pasangan ini dan orang-orang yang paling berarti bagi mereka akan merayakan pernikahan dengan tradisi India yang berbeda dan dihadiri berbagai pihak. Nick dan Priyanka sangat antusias untuk menikah dan memulai tahun baru mereka sebagai pasangan suami dan istri.”

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Sebuah laporan menyebut bahwa Jonas dan Chopra akan melangsungkan dua upacara, yakni upacara pernikahan tradisional India dan upacara pernikahan secara Kristen yang diresmikan oleh ayah Nick. Keduanya akan diadakan di berbagai tempat di bagian istana megah tersebut.

Sementara itu, Nick akan mengenakan pakaian pengantin tradisional India, menunggangi kuda, dan mengenakan turban serta mengayunkan pedang.

Lebih lanjut, Chopra mengungkapkan dalam majalah Vogue, “Orang-orang akan membutuhkan liburan setelah pernikahan ini. Dua budaya dan latar belakang agama yang sangat berbeda dan keindahan di antara keduanya, ada begitu banyak cinta dan penerimaan untuk kami.”

Menurut Vogue, pengantin wanita akan mengenakan gaun adat dari Ralph Lauren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya