Cerita Chelsea Islan Kalau Sedang Datang Bulan

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris cantik Chelsea Islan selalu irit bicara tentang hubungan asmaranya dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Mereka telah berpacaran lebih kurang selama satu tahun.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea yang ditemui dalam gelaran acara Charm Cooling Fresh di Kota Kasablanca Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 30 November 2018, pun masih enggan membahas sang kekasih.

Alih-alih menjawab soal hubungannya dengan Daffa, Chelsea berbagi cerita mengenai kegiatan sehari-harinya, terutama ketika datang bulan. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Sebenarnya sih aku tetap kerja saja ya. Karena ya namanya syuting film tiba-tiba kita dapat di hari yang harusnya kita action atau harus nyebur di lumpur ya masa tiba-tiba aku bilang ke kru, maaf saya enggak bisa, itu kan enggak mungkin ya karena itu udah ada bujet, produksi semua sudah bayar hari itu," ujar Chelsea di lokasi.

Gadis berusia 23 tahun kelahiran Washington DC itu tetap bekerja dengan profesional. Datang bulan pun bukan jadi masalah.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Ini kan cycle dari perempuan memang setiap perempuan mengalami setiap bulan ya menurut aku, jadi memang harus profesional saja sih dalam pekerjaan," tuturnya lagi.

Jika kebanyakan kaum hawa mengalami stres, sakit perut, bahkan emosi yang meledak-ledak saat datang bulan, bagaimana dengan pemain Sebelum Iblis Menjemput ini? Apakah keluarganya terganggu?

"Enggak sih, hehe," ucapnya singkat.

Ketika ditanya lagi mengenai sang kekasih, apakah pernah melampiaskan emosi ketika datang bulan, Chelsea enggan menjawab.

"Aduh, enggak tahu deh, hehe," ujarnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya