Ditanya Isu Nikah dengan Reino Barack, Begini Jawaban Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Isu kedekatan Syahrini dengan pengusaha Reino Barack tengah menjadi sorotan publik. Terlebih lagi karena Reino baru saja mengakhiri hubungan dengan Luna Maya yang cukup lama dirajut selama lima tahun.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Setelah kabar kandasnya kisah asmara Luna dan Reino, Syahrini muncul di kehidupan pria pengusaha muda tersebut. Reino dan Syahrini pun menjadi perbincangan ketika nampak akrab berbalas komentar di Instagram.

Hal ini, tentu membuat publik semakin yakin jika keduanya memang memiliki hubungan khusus. Yang lebih mengejutkan lagi, rumor pun berembus, keduanya akan menikah pada Desember 2018. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Saat ditanya perihal target menikah, Syahrini hanya menjawab singkat. “Doakan saja,” ucapnya sambil berusaha menghindari awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat 30 November 2018.

Syahrini pun nampak terlihat tak nyaman, ketika awak media mencecarnya dengan beragam pertanyaan. Ia bahkan berkilah, “Saya engap pakai korset, saya ganti baju dulu,” ucapnya lagi mencoba mengakhiri wawancara.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Saat dikejar lagi dengan pertanyaan soal kedekatan dengan Reino Barack, Syahrini yang didampingi oleh manajer sekaligus adiknya, Rani terus berjalan pergi.

“Terima kasih, Assalamualaikum,” katanya berkali-kali menjawab pertanyaan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024