Akhir Tahun, Verrel dan Natasha Liburan Bareng Sebulan ke Eropa

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • instagram.com/natashawilona12

VIVA – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona berencana untuk menghabiskan akhir tahun di Eropa dengan mengajak keluarga masing-masing. Sadar akan biaya hidup yang besar di sana, maka keduanya menyiapkan anggaran biaya agar pengeluaran tidak membengkak.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

“Jadi kita harus siapin budget di satu kota cuma beberapa aja gitu, kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi enggak melebihi budget juga. Mungkin bisa dikombinasi di beberapa kota mau mewah-mewah juga bisa,” ucap Verrel di kawasan Dan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat 30 November 2018.

Untuk bisa menyisihkan biaya belanja sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan, Natasha dan Verrel berencana untuk berjalan kaki selama di Eropa.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

“Intinya kan memori sih, kita mau memperbanyak memori bareng, jadi kita enggak harus terlalu wah banget, yang penting bisa bareng-bareng,” tutur Wilona dalam kesempatan yang sama.

Lantas, berapa total biaya yang disiapkan oleh pasangan pesinetron ini? “Waw, kalau nominal rahasia ya,” ujar Verrel dengan raut wajah terkejut.

Beredar Video Menyebur Verrel Bramasta Meninggal Dunia

Sementara itu, Wilona menimpali dengan maksud bercanda. “Miliaran bahkan,” katanya sambil tertawa.

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022