Reaksi Celine Evangelista Lihat Adegan Mesra Stefan William

Celine Evangelista.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista pada 10 November 2016 sempat menimbulkan kontroversi di tengah publik. Status Celine sebagai ibu dua anak membuat penggemar Stefan William meradang.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Dua tahun berlalu sejak menikah, Stefan tetap aktif sebagai pemain sinetron remaja berjudul Anak Langit. Aktor 25 tahun itu beradu akting dengan banyak pemain muda dan menampilkan adegan mesra dengan Nasya Marcella sebagai lawan mainnya.

Sebagai istri, Celine sendiri mendukung Stefan beradegan mesra dengan wanita lain. Menurutnya, adegan tersebut merupakan tanggung jawab Stefan sebagai aktor.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

“Ada adegan romantis-romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya gitu,” ucapnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat malam, 30 November 2018.

Sama-sama berprofesi di dunia hiburan, Celine pun menaruh kepercayaan penuh pada sang suami. Ia mengaku sama sekali tidak ada rasa cemburu melihat Stefan beradegan mesra di sinetron.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

“Aku enggak ada cemburu sih. Suami aku kenal aku, aku kenal suami aku, jadi pengertian satu sama lain sih,” katanya.

Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024