Begini Nasib Ge Pamungkas Setelah 2 Kali Gagal Ijab Qabul

Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Mustikandrina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas, akhirnya resmi menikahi Anastasia Mustikandrina, yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2015, pada Sabtu, 1 Desember 2018. Padahal, Ge sempat dua kali gagal mengucap ijab qabul.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Ge mengucap ijab qabul di hadapan penghulu dan ayahanda Anastasia tepat pukul 10.03 WIB di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jourdan L Budiono dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp1.122.018, dibayar tunai,” ungkap Ge, dengan wajah tegang di hadapan penghulu.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Mustikandrina

Sebelum dinyatakan sah, Ge sempat gagal dua kali mengucap ijab qabuk karena gugup. Namun, pada kali ketiga, Ge lancar mengucapkannya dengan lantang.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Proses pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina digelar tanpa menggunakan adat. Ge mengenakan setelan baju pernikahan dan juga peci berwarna putih. Sedangkan, Anastasia mengenakan kebaya putih dengan bawahan rok yang terbelah di sisi depan.

Anastasia terlihat semakin cantik dan menawan dengan mengenakan sanggul berhiaskan bunga mawar merah dan veil putih yang menjulur ke lantai.

Sebelum melangsungkan ijab qabul, Ge Pamungkas menjalani serangkaian proses penyerahan seserahan dan pemakaian kalung bunga melati dari kedua orangtua mempelai wanita.

Saat mulai memasuki ballroom Hotel Intercontinental, Ge menyempatkan diri mengumbar senyum sumringah di depan tamu undangan.

Ge Pamungkas diapit kedua orangtuanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya