Gara-gara Ini, Celine Evangelista Kesal sama Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William.
Sumber :
  • instagram Celine Evangelista dan Stefan William

VIVA – Dua tahun sejak menikah pada 10 November 2016, Stefan William dan Celine Evangelista terlihat semakin mesra. Pasangan yang sempat menimbulkan kontroversi ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio William.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Namun di luar kemesraan yang selalu ditunjukkan ke publik, Celine membeberkan  dia sempat kesal dengan sikap cuek suami yang berusia setahun lebih muda darinya itu.

“Laki gue kok pendiam? Terlalu cuek gitu kan. Perempuan kan kadang ingin dimanja, ingin disayang-sayang,” ungkapnya di kawasan Dan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 30 November 2018.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Beruntung, kini Celine sudah memahami sikap cuek Stefan. “Stefan itu tipikal yang cool banget. Jadi kadang-kadang kesal cuma seiring berjalannya waktu aku bisa ngikutin dia,” ucap Celine.

Menurut pesinetron 26 tahun ini Stefan merupakan tipe pria pemalu walaupun sebenarnya perhatian. “Stefan orangnya romantis, tapi enggak romantis kayak orang lain pada umumnya. Karena dia aslinya pendiam, pemalu, tapi peduli,” jelas Celine.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta
Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024