Terungkap Alasan Ge Pamungkas Mantap Nikahi Anastasia

Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ge Pamungkas resmi mempersunting kekasihnya tercinta, Anastasia Mustikandrina yang berprofesi sebagai model dan juga finalis Puteri Indonesia 2015, pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina diketahui hanya membutuhkan waktu pendekatan hingga proses pacaran yang cukup singkat, yaitu hanya delapan bulan saja sejak awal jadian pada bulan Juni 2018. Kini keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dalam sesi konferensi pers kepada awak media, Ge Pamungkas membeberkan alasannya mantap memilih Anastasia sebagai pendamping hidupnya.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Ge mengaku awal bertemu dengan sang istri, dirinya sudah merasa ada kecocokan. Apalagi saat berbicara mengenai hobi, Ge merasa Anastasia sangat asyik diajak berbicara.

“Ketika ngobrol, banyak banget kesamaan. Jadi ada beberapa hal yang gue ngerasa ini topik cuma gue doang yang suka, ternyata dia juga suka,” ungkap Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

“Kayak ada hal-hal tuh yang gue omongin sama teman-teman gue, gue tahu ini enggak bakal nyambung deh. Eh ternyata dia juga suka gitu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ge mengaku keyakinannya dengan Anastasia semakin kuat saat mengetahui dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Anastasia. Dan juga saat ia mengenal keluarga besar sang istri.

“Beberapa sifat dia juga sama, jahil-jahilnya juga sama, keluarganya juga sudah welcome juga,” ucap Ge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya