Dari Pernikahan Mewah Jusup-Clarissa untuk Sumbangan ke Palu

Jusup Cayadi dan Clarissa Wang.
Sumber :
  • @morenophotography

VIVA – Pihak keluarga pasangan yang tengah jadi sorotan banyak orang, yang dijuluki Crazy Rich Surabayan, yakni Jusup dan Clarissa mengungkap fakta baru jelang resepsi pernikahan yang digelar di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018. Mereka menyebut bahwa pihak mempelai dan keluarga hanya mengundang 500 tamu undangan saja.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

“Keluarga hanya mengundang 500 tamu dalam acara pernikahan Jusuf dan Clarissa, ballrom Hotel mulia ini hanya mampu menampung 762 orang, bagaimana mungkin kami mengundang 5.000 orang," ujar Rendra Cahyadi, pihak keluarga mempelai melalui keterangan tertulisnya.

Rendra mengatakan pesta pernikahan anaknya ini juga akan menampilkan sisi sosial. Pihaknya juga akan memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

Pihak keluarga dari pernikahan Jusup-Clarissa

"Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” ujar Rendra, ayah dari Jusup.

Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Andy Sugar Merasa Aneh
Ryan Harris dan Gwen Ashley

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya jadi sorotan. Berikut profil Ryan Harris

img_title
VIVA.co.id
20 November 2023