Disinggung soal Luna Maya, Syahrini Beri Jawaban Mengejutkan

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Tante Rempong

VIVA – Heboh kabar cinta segitiga antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Setelah putus dari Luna Maya, kabarnya saat ini pengusaha tampan Reino Barack sedang menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu Sesuatu itu.

Kabar tersebut mencuat ketika Luna Maya mengunggah sebuah Instagram Stories yang menyebut bahwa “makan teman lagi hits” pasca-putus dari Reino. Banyak orang yang menyebut bahwa pemeran Suzzanna itu menujukkan tulisannya tersebut untuk Syahrini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun, Luna Maya sabelumnya mengelak kabar itu dengan menyebut bahwa Syahrini tidak mungkin melakukan hal itu karena diakui Luna, bahwa ia dan Syahrini berteman.

Ketika tampil dalam sebuah acara pada Jumat malam, 30 November 2018, tiba-tiba saat digoda oleh Andhika Pratama yang menjadi pembawa acara, Syahrini melontarkan pernyataan yang sangat mengagetkan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Awalnya, Andhika memperlihatkan foto Reino Barack dan Syahrini sontak saja kaget dan menyebut bahwa Reino Barack adalah sosok laki-laki yang saat ini tengah menjadi hits. Kemudian, penyanyi kelahiran Bogor itu enggan untuk melanjutkan pernyataannya mengenai Reino Barack.

Tidak berhenti sampai di situ. Andhika pun kembali menggoda Syahrini dengan mengatakan bahwa alasan Syahrini tidak mau buka suara adalah takut dianggap mantan teman, “Teteh takut dibilang mantan teman ya?” kata Andhika.

Seolah tidak ingin tinggal diam dan seakan menjawab tulisan dari Luna Maya, artis sensasional itu kemudian melontarkan pernyataan yang mengagetkan bahwa saat ini ada orang-orang yang sering mengaku sebagai teman, dan mengaku sebagai teman itu sedang hits.

“Ngaku-ngaku jadi teman lagi hits,” jawab Syahrini yang seolah-olah menyindir Luna Maya yang sempat menuliskan kalimat “makan teman lagi hits”.

Sontak saja, video yang diunggah oleh Lambe Turah itu mendapat banyak respons dari para warganet.

Ngaku-ngaku jadi teman, jawaban yang serupa dengan Reino,” tulis warganet.

Wahh sakit banget nih pasti kalau Luna dengar,” tulis warganet lain.

Gimana ya perasaan mba Luna denger jawaban ini,” pendapat wargnet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya