Datangi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Laporkan Mantan Suami

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani memang seakan tidak pernah sepi dari pemberitaan. Ketika kisruh rumah tangganya dengan Dipo Latief masih belum reda, artis kelahiran Jakarta itu kembali membuat kehebohan.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Hari ini, Sabtu, 1 Desember 2018, artis sensasional itu kembali mendatangi Polda Metro Jaya dengan kasus yang berbeda, yakni ia melaporkan mantan suami keduanya yaitu Sajad Ukra atas tuduhan penelantaran anak hasil pernikahan keduanya yakni Azka Raqila Ukra.

“Ini agendanya ngelaporin Sajad Ukra atas penelantaran anak, karena kan sudah beberapa tahun ini diganggu terus sama dia, memang sudah waktunya deh buat lapor balik. Sudah gerah banget,” ucap Nikita di Polda Metro Jaya, Sabtu, 1 Desember 2018.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebenarnya, wanita kelahiran 32 tahun silam itu mengaku tidak mau melaporkan mantan suaminya tersebut dengan alasan menjaga perasaan sang anak. Namun karena mantan suaminya itu dirasa sudah keterlaluan, sampai akhirnya Nikita pun melaporkannya.

“Tadinya enggak mau lapor, Niki tuh enggak mau ada rekam jejak nanti mama sama papanya lapor-laporan, sebenarnya mau menghindari itu tapi dia kayaknya enggak tahu diri, sekarang dibantuin bininya juga kan. Jadi ya sudah lah laporin saja,” kata Niki kepada media.

Klarifikasi Lolly Anak Nikita Mirzani Soal Uang Endorse Rp90 Juta dari Judi Slot

Lebih lanjut, pengacara Fahmi Bachmid yang datang mendampingi Nikita juga mengatakan bahwa Sajad Ukra telah melanggar pasal yang bisa mengancamnya dengan hukuman penjara selama lima tahun.

“Pasalnya 76 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancamannya maksimal 5 tahun. Di mana seorang ayah atau ibu menelantarkan anaknya. Menelantarkan itu luas ya, sebetulnya Niki tidak mau lapor, kalau mereka tidak selalu mempersoalkan. Akhirnya sekarang saling melaporkan,” ujar Fahmi kepada media.

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, tampaknya semakin intens.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024