Intip Suasana Pernikahan 'Crazy Rich Surabayan' di Bali

Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa
Sumber :
  • Istagram

VIVA – Setelah film yang berjudul Crazy Rich Asian meledak di pasaran dan menjadi fenomenal, ternyata di Indonesia juga memiliki Crazy Rich Surabayan. Dari fenomena orang kaya di Jawa Timur atau Crazy Rich Surabayan yang menarik adalah prosesi pernikahan pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang yang digelar hari ini, Sabtu, 1 Desember 2018 di Bali.

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Meski pernikahan ‘Crazy Rich Surabayan’ itu tertutup, namun melalui akun Instagram @jusupclarissawed masyarakat bisa menyaksikan suasana ruangan dan dekorasi dari pernikahan mewah itu.

Dalam video yang diunggah tersebut, bisa dilihat bahwa dekorasi ruangan, ornamen, dan suasana hampir semuanya didominasi oleh warna merah muda dan putih. Warna merah muda itu diaplikasikan menjadi warna taplak semua meja tamu undangan yang dipadukan dengan kursi elegan bewarna emas.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Kemudian, dekorasi bunga-bunga mewah tampak menghiasi bagian atas ruangan dengan nuansa berwarna putih. Kemudian juga tampak layar-layar besar dan LED yang memperlihatkan foto kedua mempelai yang sedang berbahagia yakni Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Sebelum pernikahan digelar, Ayahanda dari mempelai pria yakni Rendra Tjajadi terlebih dahulu menggelar konferensi pers pada hari Jumat kemarin di Bali. Pada saat konferensi pers itu Rendra meluruskan beberapa hal yang sudah tersebar dan ternyata tidak benar.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

Salah satunya Rendra membantah mengenai kabar yang menyebut pernikahan anaknya mengundang 5.000 orang. Tamu yang diundang hanya sekitar 500 orang karena ballroom tempat pernikahan itu sendiri hanya bisa menampung kurang lebih 765 orang.

“Semoga setelah klarifikasi ini semua jadi terang, ini yang jadi beban kita semoga setelah keluar ruangan ini semua jadi jelas,” ujar Rendra pada saat konferensi pers yang dikutip dari tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya