Teuku Wisnu Ikut Ramaikan Reuni Akbar 212 di Monas

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Sejak Sabtu malam, 1 Desember 2018, kawasan Masjid Istiqlal sudah dipadati massa yang akan mengikuti Reuni Akbar 212 di Monas pada Minggu, 2 Desember 2018. Selain masyarakat umum, artis juga ikut acara ini.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Salah satunya Teuku Wisnu, pesinetron yang memang dikenal aktif di jalur dakwah beberapa tahun belakangan. Lewat Insta Story-nya dua jam lalu. Teuku Wisnu tampak berada di atas kendaraan dan mengaku sedang bergerak menuju Monas.

Wisnu tampak mengenakan pakaian putih dengan topi bertuliskan lafaz tauhid. "Bismillahirrohmanirrohim, ke mana ustaz?" kata suami Shireen Sungkar itu dalam video kepada Ustaz Ahmad Ridwan yang menemaninya.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

"Mohon doanya semua, kita bergerak menuju Monas untuk menyuarakan izzatul islam wal muslimin," jawab sang ustaz.

Pagi ini, peserta aksi Reuni Akbar 212 sudah mulai bergerak menuju Monas setelah salah Subuh berjamaah. Massa dari berbagai daerah memang sudah datang sejak Sabtu sore dan bermalam di masjid Istiqlal. Saat berita ini ditulis, tengah berlangsung zikir bersama seluruh peserta aksi damai yang sudah hadir di Monas. 

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024