Demi Foto Bareng Via Vallen, Penonton Lempar Ponsel

Via Vallen
Via Vallen
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Belum lama ini beredar rekaman saat Via Vallen manggung di konser HUT ke 101 Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dalam video, Via yang mengenakan gaun hitam terlihat mengambil ponsel yang dilempar penonton ke atas panggung.

Cara seperti itu ternyata dilakukan agar Via meladeni foto bareng dengan si pemilik ponsel. “Saking penginnya hapenya dipakai foto sama aku nih, dilempar handphonenya gitu,” kata Via Vallen beberapa waktu lalu di kawasan Dan Mogot, Jakarta Barat.

Tidak ingin gaunnya tersibak saat mengambil ponsel, Via akhirnya melarang penonton melemparkan ponselnya lagi. Meski begitu masih saja ada penggemar yang melempar ponsel ke arah penyanyi asal Sidoarjo tersebut dan membuatnya terkejut.

“Sudah bilang gitu tapi ternyata masih dilempar, jadi diambilin. Terus aku bilang 'Jangan dilempar lagi, kalau dilempar lagi kalau aku ngambil kan keenakan yang depan',” tuturnya.

Untuk menghentikan tindakan lempar ponsel akhirnya Via meminta tolong petugas keamanan. “Akhirnya aku nyuruh orang-orang yang di dalam barikade buat ngambilin, aku takutnya nanti dilempar kena akunya, yang kedua kasihan nanti hapenya rusak,” kata Via Vallen. (ren)