Kerajaan Inggris Angkat Bicara soal Rumor Perselisihan Kate-Meghan

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Rumor perselisihan antara Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi perhatian masyarakat dunia dalam beberapa minggu terakhir. Akhirnya, kerajaan Inggris pun angkat bicara soal kabar miring hubungan buruk antara kedua saudara ipar tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa keduanya berargumen dan bertengkar hebat beberapa kali, bahkan sejak sebelum pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Salah satu penyebabnya disebutkan lantaran Meghan dianggap bersikap tidak sopan terhadap para staf Kate.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Itu tidak bisa diterima, mereka adalah staf saya dan saya lah yang berhak berbicara pada mereka," begitu ucapan Kate kepada Meghan yang diberitakan oleh sejumlah media lokal Inggris.

Dilansir dari E Online, Senin, 3 Desember 2018, Kensington Palace menyangkal bahwa Kate dan Meghan mengalami pertengkaran.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Ini tak pernah terjadi," ujar salah seorang perwakilan Kensington Palace.

Meski begitu, seorang sumber mengatakan bahwa pertengkaran Kate dan Meghan berlangsung beberapa kali tidak membuat keduanya bermusuhan. Mereka tetap berkeinginan untuk memiliki hubungan positif, walaupun mereka berdua adalah pribadi yang sangat berbeda.

Sebenarnya Kate dan Meghan memang terbilang jarang tampil berdua di depan publik sejak pernikahan Meghan dan Harry pada Mei 2018 lalu.

Laporan terakhir minggu lalu mengklaim bahwa Meghan membuat Kate menangis karena Meghan menuntut banyak hal terkait gaun bridesmaid milik anak kedua Kate dan Pangeran William, Putri Charlotte. Insiden ini disebut terjadi sebelum pernikahan Meghan dan Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya