Sakit Hati Anak Dibully, Ussy Sulistiawaty Pasang Badan

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebriti kerap menjadi target kebencian warganet di media sosial. Salah satunya dialami oleh Ussy Sulistiawaty yang langganan mendapat komentar tidak mengenakan di Instagram @Ussypratama.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Namun baru-baru ini, ada warganet yang memberikan komentar buruk terhadap dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya. Warganet tersebut membandingkan anak-anak Ussy dari pernikahan pertama dan anak-anaknya dengan Andhika Pratama.

Melihat anak-anaknya di-bully, Ussy tidak tinggal diam. “Anak-anakku Amel Ara Alea Sheva, aku akan lakukan apapun buat bidadari 4 ini. APAPUN! Tertawalah wahai pembully anak-anakku, tersenyumlah sepuasnya. Semoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya. Amin YRA,” tulis Ussy pada Minggu 2 Desember 2018. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Banyak yang mendukung agar Ussy melaporkan warganet yang tidak bertanggung jawab itu. Ussy pun mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya lewat Instagram story. 

“Hai teman-teman yang sudah DM aku kasih support makasih uda luangin waktu buat kirim semangatnya juga yang uda tulis-tulis dikomentar dan selalu semangatin aku terima kasih banyak. Pokoknya doain aja yang terbaik, i love you,”  kata Ussy. (zzo)

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha
Wanita merokok di Pesawat

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

elum lama ini viral seorang penumpang wanita menyebabkan kehebohan setelah ditemukan merokok di dalam pesawat. Petugas bandara berhasil mengamankan penumpang yang hal itu

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024