Mantan Kekasih Menikah, Desy Ratnasari Sudah Move On

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA – Saat ini, pengusaha Irwan Mussry sudah menikah dan menjalin kehidupan rumah tangga dengan musisi Maia Estianty. Lantas bagaimanakah kehidupan mantan kekasih Irwan, Desy Ratnasari? 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Hadir dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Desy malu-malu saat disinggung oleh Ruben mengenai kehidupan pribadinya saat ini.  

Namun aktris kelahiran 44 tahun silam tersebut akhirnya buka suara dan mengakui saat ini sudah memiliki seseorang yang menyayanginya. Desy diketahui cukup lama menjalin hubungan dengan Irwan.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

“Alhamdulillah. Allah mempertemukan saya dengan seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya. Kebetulan dia ada baru landing," ujar Desy, Senin, 3 Desember 2018.

Pelantun lagu Tenda Biru itu juga mengungkapkan sosok pria yang saat ini tengah mengisi hatinya itu bukanlah pria bule, melainkan asli dari Indonesia.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Hanya saja Desy enggan untuk menjawab pertanyaan dari para awak media mengenai kekasih hatinya itu. Ia menjelaskan, saat ini  sedang fokus ke karier politiknya dan belum berencana untuk menikah. “Nanti dulu deh (menikah). Mau fokus caleg,” kata Desy sambil meninggalkan awak media. (zzo)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024