Alasan Daniel Mananta Ogah Main Film Horor

Daniel Mananta.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA –Nama Daniel Mananta saat ini tengah menjadi perbincangan karena aktingnya yang memukau ketika memerankan sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam film A Man Called Ahok. Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 1.4 juta penonton.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Ini adalah film kedua bagi Daniel Mananta. Ia pun mengatakan bahwa masih banyak peran yang ingin ia lakoni dalam film-film selanjutnya.

“Kalau masalah peran apa (yang diinginkan), ini adalah kedua kalinya gue main film dan masih banyak peran-peran yang belum gue lakoni,” ucap Daniel kepada VIVA baru-baru ini.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

Presenter kelahiran Jakarta itu tidak bisa menyebutkan ingin berperan menjadi apa ketika dirinya bermain dalam sebuah film lagi nanti. Namun, pembawa acara Indonesian Idol itu mengaku dirinya ingin berperan menjadi seseorang yang dapat menginspirasi banyak orang.

Lebih lanjut, pemain sinetron I Love U Boss tersebut juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini tidak mau bermain dalam film bergenre thriller dan horor. Menurutnya, saat ini ia sedang fokus menyebarkan pesan cinta dan bukan menyebarkan ketakutan.

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya

“Kalau disuruh main film thriller, horor kayaknya enggak deh (untuk saat ini), karena gue ngerasa enggak ingin menyebar ketakutan. Tapi gue ingin menyebarkan pesan cinta dan kedamaian sebagai misi hidup gue sekarang,” kata Daniel.

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022