Baru Putus, Anya Geraldine Sudah Gandeng Pacar Baru?

Anya Geraldine.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Selebgram seksi Anya Geraldine tampak menggandeng pria baru. Ya, dia memang sudah putus dengan sang mantan kekasih, Bio One.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Anya juga mengajak teman dekat barunya itu ke gala premiere film terbarunya, Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya hari Senin, 3 Desember 2018 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Adalah Ovi, pria berusia 28 tahun yang sedang dekat dengan Anya. Ovi diketahui merupakan seorang karyawan finance di sebuah perusahaan. Anya mengaku kedekatannya hanya sebatas teman, baru beberapa bulan belakangan ini.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

"Aku orangnya enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu. Aku enggak bisa sendiri juga, bukan berarti aku gampang move on juga. Tapi aku kayak membuka diri untuk dekat orang baru. Apa lagi kalau niatnya baik," ucap gadis berusia 23 tahun itu.

Ovi juga sudah mengenai masa lalu Anya dengan Bio yang juga kandas di tengah jalan. Apakah akan berpacaran dengan Ovi, Anya menjalani saja.

Luna Maya Curhat Belum Nikah, Anya Geraldine Diserbu Netizen

"Orangnya baik, dewasa juga. Ya dapatnya itu kan (orang kantoran). Kan enggak bisa milih-milih. Syukur ada yang mau," ujar Anya.

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Ariel NOAH menjawab tantangan Anya Geraldine dengan menyanyikan lagu Bintang di Surga namun veris bahasa Prancis. 

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022